Langsung ke konten utama

Postingan

New City's (Kotabaru)

Gak kerasa udah setahun lebih setelah lulus dari kuliah, dan gak kerasa juga umur dah mulai menua, kumis mulai menebal, janggut semakin kriting, dan yang dibawah juga semakin krting *ups. . .  ketek juga semakin kecut asem, kaya om2 yang abis nyetir travel PP dari banjarbaru ke kotabaru. . . :v kayanya masih gak bisa move on dari hal2 seru dimasa masih jadi mahasiswa, maklum gue mahasiswa kupu-kupu (kuliah~pulang kuliah~pulang) kerjaan nongkrong dikantin beli rokok LA batangan, korek pinjem temen, pesennya dikantin cuman nutrisari jeruk kalo gak luwak white coffe.. nongkrongnya lama.. bayar nya cuman 2 rebu..  paling seneng kalo dosen ada yang berhalangan dan gak bisa ngajar, temen2 langsung cabut dari kampus menuju kos haha biasanya kalo gak main pes ya ngatur buat jadwal futsal.. kelas gue semua cowok, gak ada ceweknya, wajar karna kami jurusannya teknik, tapi gak juga kayanya nasib gue masuk kelas teknik yang gak ada ceweknya, karna kalo ditengok kelas teknik sebel...
Postingan terbaru

Penglaman Tes Penerimaan PLN (Tes Labolatorium)

  Rekurtmen Terbuka Lokasi Banjarmasin PT PLN (Persero) Tingkat D3 Tahun 2014 Penempatan Seluruh Indonesia   setelah melewati tahap tes, selanjutnya adalah tes lab, apa aja yang di tes disini  

Pengalaman Tes Penerimaan PLN (INTELEGENSI & AKD-ING)

Rekurtmen Terbuka Lokasi Banjarmasin PT PLN (Persero) Tingkat D3 Tahun 2014 Penempatan Seluruh Indonesia   Setelah Melewati Tahapan Seleksi Administrasi dan Fisik, Alhamdulillah saya dan teman2 lulus, akibatnya kami harus mengikuti tes Intelegensi (GAT) hmm gimana ya... tes intelegensi yang dilaksanakan ini adalah tes GAT (General Aptitude Test) dimana akan banyak soal tentang gambar dan Nalar.. tes intelegensi kami laksanakan di Gedung Eks TUL di PLN (persero) wilayah Kalsel-teng, di Jl. Panglima Batur Barat No.1 Banjarbaru kalsel pada tanggal : Senin, 24 nov 2014 pukul 8.00 peserta seleksi diharap hadir 30 menit sebelum tes.. Nah berikut saya akan memberikan sedikit tips untuk menghadapi GAT : Tetap fokus terhadap instruksi panitia, jangan mendahului jika belom disuruh untuk mengerjakan subtes selanjutnya. Jika disuruh berhenti oleh panitia, maka berhenti jangan meneruskan mengerjakan tes karena akan menjadi catatan untuk panitia terhadap kalian, sayan...

Pengalaman Tes Penerimaan PLN (Tes Administrasi dan Fisik)

Rekurtmen Terbuka Lokasi Banjarmasin PT PLN (Persero) Tingkat D3 Tahun 2014 Penempatan Seluruh Indonesia kali ini saya akan membagi pengalaman saya saat saya mendaftar di PLN, pada tanggal 05 - 12 november 2014 PLN membuka lowongan bagi lulusan D3 dimana saya mendapat informasi ini dari teman saya dan juga orang tua saya, syarat2 nya langsung saya lihat di website PLN dan keesokan harinya tgl 05 nov saya lengkapi dan langsung mengantar berkasnya ke kantor PLN pada saat saya mengantar berkas tersebut saya agak terkejut karna saya adalah orang pertama yang mendaftar, wahh asyik juga (pertamax gannnn) hahahahaha. . . . berkas lamaran dan persyaratan di serahkan d bagian SDM PLN, waktu itu orang SDM PLN menanyai saya kenapa saya hanya sendiri mendaftar! mana teman2 yang lain ko ga di ajak. . . hehehe saya pun hanya tersenyum dengan menjawab "udah pada diajakin bu miungkin masih melengkapi berkas"  biasanya kami sering share2 tentang informasi rekurtment di ...

Pengen Brewokan, Pake Aja yang Alami! (2)

sambung lagi gays! ehh guys, sudah taukan manfaat dan efek samping dari minoxidil si penumbuh bulu itu.. buat kalian sih yang pengen gak repot dan mau cepet boleh2 aja pake si minoxidil.. asalkan sudah tau efek sampingnya dan bisa mengatasinya.. tapi saya mungkin lebih milih make yang alami dlu haha. . . .contohnya kaya minyak firdaus yang katanya dari bahan2 alami, minyak laba2 , dan juga minyak kemiri . . . pengalaman saya ada satu temen saya, sebut saja "Arab" ni orang juga ngebet pengen brewokan dia pernah cerita ke saya kalo dia pakai minyak firdaus, dan katanya kurang ampuh dan hasilnya gak keliatan sama sekali, mungkin dia salah beli produk yang palsu (bisa jadi) mungkin juga pemakaian nya yang gak teratur.. nah denger dari cerita dia, banyak kan tu produk kaya minyak firdaus, minyak laba2, dan minyak kemiri.. tapi buat kita pengguna pertama pastinya kita gak bisa buktiin tu produk asli tanpa campuran misalkan dicampur minyak jaitun agar lebih banyak...

Pengen Brewokan, Pake aja yang Alami! (1)

sekarang kalo lihat laki2 brewokan itu keren plus sangar kayanya hahaha, dulu waktu jaman nya saya masih SMA anti banget sama yang namanya kumis plus jenggot apalagi brewokan -_- keliatan tua dan memang waktu SMA otak2 nya juga pada masih bocah gitu, hahaha pengen muka yang mulus2 ga ada bulunya.. semakin tambah umur . . . . lahhh kenapa saya malah pengen punya brewok kaya tu artis2 holiwood n pemain bola.. mereka brewokan dan keren banget.. kalian pasti taukan sama Adam levine vocnya maroon5 terus kalo pemain bola itu kaya david beckham atau Arda turan.. ni orang keren banget brewoknya.. kalian taukan minoxidil, nah biasanya minoxidil ini terdapat di berbagai merek penumbuh rambut contohnya; kaya "Kirkland" "Regrou Forte" dll. yang mengandung hanya 5% minoxidil, lagi ngetrend dan katanya dijamin ampuh untuk numbuhin bulu yang biasa dipake di kepala untuk numbuhin kepala yang udah botak dan juga ampuh buat bikin brewok. . . . Nih review obatnya . . ....

"Animal Kaiser" Apa ya?

lucu juga saya sampe posting masalah Animal Kaiser Hahahaha. . . . Ya itung - itung juga buat nambah informasi dan postingan saya, karna saya udah lama vacum dan ga ngublek blog dari SMK setelah itu lulus dari kuliah bulan agustus kemaren ya mungkin karna saya masih nganggur kali ya :( jadi kurang kerjaan gitu. . . lanjut ke animal kaisernya.. permainan ini udah lama ya? kayanya sih. . .  karna setau saya, waktu saya kuliah masih semester 1 udah ada, hmm itu tahun 2011. ini juga karna keponakan saya (6th) yang suka mainin Animal Kaiser.. terus juga sepupu saya yang masih SD kelas 4, ni orang tiap ada duit aja dikit pergi ke sherina buat ngelengkapin koleksi animal kaiser nya.. ga tau juga padahal udah punya banyak.. katanya ngelengkapi yang seri evo 1 lah.. yang evo 5 lah... apalah.. harganya sih lumayan mahal untuk satu pack kartu itu  27rban. . . . lumayan mahal kan? tapi asyik juga sih ngeliatin anak2 pada asyik jadi kolektor kartu begituan.. hahaha nah ...